Senin, 08 Maret 2010

A.W.Surveys: Get dollar with easy way

Postingan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang dapetin dollar dengan mudah... Caranya gampang dan bisa dilakukan semua orang. Program ini bukan dengan cara memasang iklan, melainkan dengan survey.

Ya, nama program ini A.W.Surveys. Adalah website yang memberi kesempatan pada membernya untuk mensurvey, web-web yang sudah mereka tentukan sebelumnya. Nah, enaknya tiap survey yang kita lakukan ada bayarannya tersendiri, terkadang untuk sekali survey, kita bisa dapat $4 dan sebagainya, tergantung dari survey yang diberikan.

Yang membuat saya tertarik untuk ikut adalah, kita mendapat $6 saat sign up. Selain itu, survey yang diberikan tidak hanya 1-2 survey, tapi dari 5-6 survey sekaligus. Jadi. hitung aja kalo sekali survey $4 dikalikan 5 jadi $20 tambah bonus dari sign up tadi jadi $25! lumayan kan, awal2 udah dapat segitu. Dan untuk mengetahui survey berikutnya akan diberi tahukan melalui via email. Nah, selama menunggu survey berikutnya, inilah saatnya kita mengajak teman-teman kita untuk ikut bergabung. Karna tiap orang yang bergabung di akun kita berharga $1.25. Lumayan kan?

Untuk pembayarannya ada 3 cara. Pertama, melalui USPS (untuk yang di amerika). Dan yang kedua menggunakan Paypal atau AlertPay gimana? tertarik kan? kalo mau daftar langsung aja klik disini!.

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)