Jumat, 01 Januari 2010

In Memoriam, Our Ex-President. KH. Abdurrahman Wahid

30 Desember kemarin memang merupakan hari yang begitu mengejutkan bagi saya. Dari awal saya menonton berita atas kehebohan mobil baru para pejabat, yang diisukan berharga 1,8 miliar, sampai kasus pemukulan George, sang penulis buku “Gurita Cikeas” pada saat acara bedah bukunya.


Tapi, belum sempat berita-berita diatas tuntas, kita sudah dikejutkan lagi dengan meninggalnya mantan presiden ke-5 kita, KH. Abdurrahman Wahid, atau yang biasa kita panggil Gusdur. Bagi saya pribadi, berita ini cukup mengejutkan, karna sebelumnya, baru saja diberitakan bahwa Pak SBY menjenguk Gusdur yang keadaannya semakin kritis. Tapi, tak lama kemudian datang kabar atas wafatnya beliau.


Indonesia Menangis, mungkin hanya itu gambaran yang tepat atas kepergian beliau. Jika melihat dari sepak terjang beliau didunia politik Indonesia ini. Jasa-jasanya terhadap negara Indonesia tercinta ini, tak kan hilang dari ingatan kita.....




Selamat Jalan Pak....



Semoga Tuhan memberi balasan setimpal atas seluruh jasamu....

2 komentar:

  1. ane pertamax!
    bung, dapet alamat blog gw dari mana??
    ini blog baru ya?
    keep posting... yo!

    -pentinggak.blogspot.com-

    BalasHapus
  2. hehe keduax bro...

    iya baru buat nih...
    ane dapet blog ente di www.semangatbaru.com
    thx udah mampir + follow lagi heheh,,,

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)