Senin, 22 Februari 2010

Luna Maya, Other Perspective...





Kehidupan pribadi Luna Maya barangkali sejajar dengan gemerlap kiprahnya di ranah hiburan. Harus diakui kalau Luna memang artis multitalenta. Piawai akting, menyanyi, memandu acara, menjadi model iklan, model video klip, akting di film, pokoknya semua yang berbau hiburan dikuasainya. Awal kariernya di awali sebagai model. Terjun ke dunia peran pada 2004 lewat film 30 hari mencari cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik nan seksi yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.Sukses memerani Barbara, Luna kembali terlibat dalam film Brownies tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna mendapatkan peran kecil. Peran utama adalah sebagai Mina dalam bangsal 13 pada tahun yang sama.


Nama Luna kian melambung setelah ia memerani film Cinta Silver. Ia makin ngetop dan diburu Infotainment setelah dipacari Ariel ‘Peterpan’. Luna pernah dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi. Luna turut menyumbangkan suaranya dalam theme song Euro 2008 berjudul Play. Dunia bisnis pun dirambahnya. Ia membuka butik bernama LM For Hardware di Bandung dan Jakarta. Baru-baru ini, Luna merilis Lounge/Cafe bernama Envy di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)