Kamis, 08 April 2010

First Award & Award Balasan...

Gak nyangka juga nih, blog yang baru seumur jagung ini bisa dapet award, sekaligus 2 pula....
Award ini dua-duanya dikasih sama Aqil (Thx ya!). Sebenarnya Award ini dikasih udah dari beberapa hari yang lalu, tapi baru sempet saya pajang sekarang. Oke, ini dia Awardnya:









Sebenarnya Award ini mo saya tag ama temen-temen disini, tapi karena berhubung amanah sama yg ngasih award supaya gak di tag, ya mau apa lagi.

Sebagai ucapan terimakasih ama Aqil, maka ini award balasan dari saya (berhubung buatan ndiri, mohon maap kalo jelek):


Nah, Award ini juga saya kasih, khusus buat siapa aja 10 orang pertama yang komentar postingan ini. Pokoknya siapa aja deh, mau itu yang baru pertama kali mampir kesini, atau yang udah langganan...

Oke, selamat bagi yang dapet Award.

Overjoy...








11 komentar:

  1. ciee dapat award, ini sebagai penghargaan buat Psycho. baguss.. hehe

    keep writing even we have no idea for write,. hehe

    BalasHapus
  2. wah..
    selamat ya dah dapet award...

    BalasHapus
  3. yehaaa, berarti aku ikutan kebagian awardnya yah?? thankyuuuu

    BalasHapus
  4. selamat ya. bagi2 kunci suksesnya donk :p

    BalasHapus
  5. wahhhhh dapett award ni.... congrat kawan....

    BalasHapus
  6. makasih udah dipajang awardnya... :D ku ambil award balasannya ya! :D buat award award yang dari aku, kamu boleh kok ngasih ke orang lain... make it easy aja..:D

    BalasHapus
  7. orang waras datang,,,,
    waaaaaaaa.....awardnya keren2, slmt ya sob...

    BalasHapus
  8. selamat sobat atas award nya, semoga tambah semangat sobat ya..keren banget sob

    BalasHapus
  9. sob, awardnya udh di pajang, silahkan check di blog saya..

    BalasHapus
  10. akhirnya udah 10 orang juga yg komen... silakan diambil awardnya dan jgn lupa di tag keteman2 sesama blogger yg lain...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)