Selasa, 06 April 2010

The Secret; Menyingkap Rahasia di Balik Kesuksesan Orang-Orang Besar

"The Secret, provides everything you want; happiness, health and wealth."

(BOB PROCTOR)

Sebenarnya, udah lama saya mo posting tentang The Secret ini. Mungkin beberapa temen-temen disini juga udah tahu yah, Gak papa kok. Saya hanya ingin men-sharingkan apa yang pernah saya dapat dengan temen-temen disini. Bagi yang masih bingung, apa sih The Secret itu? Saya kasih gambaran dasarnya aja ya...

The Secret adalah sebuah buku karangan Rhonda Bryne. Buku ini menyingkapkan “rahasia” yang selama ratusan tahun terpendam dan hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Henry Ford, Albert Einstein, Michael Angelo, Thomas A. Edison, Rockefeller, Andrew Carnegie adalah beberapa orang yang mengetahui rahasia tersebut. Hanya 1% saja orang yang tahu rahasia ini. Dan setelah keluar buku ini menjadi best seller, sehingga dibuat film-nya. Oke, langsung aja ya.. Check it out...

Pernahkan terpikirkan oleh kita apa kunci sukses orang-orang besar sepanjang sejarah seperti: Albert Einstein, Plato, Shakespare, Newton, Hugo, Emerson, dll?

Mungkin sebagian besar dari anda berpikir bahwa kesuksesan yang mereka capai berasal dari hasil kerja keras, ketekunan, dan kegigihan dalam mencapai tujuan mereka.

Ya, Anda memang benar. Tapi tahukah anda, bagaimana mereka bisa mendapat motivasi begitu besar, sehingga walau mereka banyak mendapat kegagalan dalam hidup, justru tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap maju.

Semua pasti ada penyebabnya, dan penyebabnya hanya satu. Orang-orang besar ini menyimpan sebuah rahasia, Sebuah rahasia yang hanya diketahui oleh mereka yang menjadi orang-orang besar dalam sejarah. Sebuah rahasia yang sudah lama dipendam selama berabad-abad, dan hanya diketahui oleh segelintir orang.

Dan yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah Rahasia itu?

Kita semua bekerja dengan satu daya yang tak terhingga. Kita semua
membimbing diri dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari
semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam
membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita
dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seperdetik.
Tak peduli dimana pun anda berada, kita semua bekerja dengan satu daya. Satu hukum.
Hukum tarik-menarik!

Rahasianya adalah ketertarikan!

Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita ditarik oleh kita sendiri ke dalam
hidup kita. Dan segala sesuatu itu tertarik ke kita oleh apa yang kita pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak,
Kita sendirilah yang menariknya ke dalam hidup kita.

Analogikanlah bahwa kita adalah sebuah magnet, kita semua tahu bahwa magnet akan menarik sesuatu yang didekatnya. Dan kita, adalah magnet paling kuat yang ada dalam di alam semesta. Di dalam diri kita terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran Kita sendiri.

Penjelasan sederhanaya gini: Segala hal yang terjadi di hidup kita, apapun itu. Mau itu kejadian menyenangkan, menyedihkan, dan lain sebagainya. Itu terjadi karena kita yang menariknya dari pikiran kita. Kitalah yang memikirkan hal itu dari pikiran itu sehingga hal itu menjadi nyata dan muncul kehidupan di kita. Intinya, apa yang anda pikirkan di pikiran anda. Pasti akan terwujud di kehidupan anda. Sampai disini udah ngerti kan?

Hukum Ketertarikan ini berlaku universal, sama halnya dengan hukum gravitasi dan sebagainya. Anda boleh tidak percaya, tapi anda tidak mungkin bisa menolaknya. Contoh, anda boleh tidak percaya akan hukum gravitasi. Tapi jika anda jatuh, maka anda akan jatuh. Sama halnya dengan hukum ketertarikan ini.

Hukum ini berlaku di mana saja, dan kapan saja. Hukum ini berlaku universal, selaras dengan ajaran agama mana pun.

Dan…. (seperti yang saya katakan tadi) semua itu berawal dari pikiran kita.

Pikiran kita dapat “menarik” apa yang kita inginkan. Pikiran kita bisa menciptakan “dunia” kita sendiri. Pikiran kita bisa menentukan takdir kita.

Hukum ini berlaku saat kita “menarik” apa yang kita inginkan: uang, hubungan, kesehatan, dan dunia yang lebih baik.

Hukum ini berlaku sekarang.

Hukum ini bahkan berlaku pada saat anda membaca blog ini.

Mungkin banyak orang setelah membaca tulisan ini tetap tidak percaya. Tapi saya memilih untuk percaya pada hal ini dan mempraktekkannya dalam kehidupan saya.

Dan hasilnya memang benar benar real. Banyak hal-hal yang saya inginkan terwujud karena mempraktekkan the secret ini. Selama kita "percaya" bahwa hal itu dapat terwujud.

Semua Berawal dari Keyakinan

Sudah setahun lebih saya mempraktekkan The Secret ini. Dan dari hasil yang saya capai, saya mengetahui, bahwa The Secret, membawa kita pada satu inti. KEYAKINAN. Dulu, saya sering membaca di Internet, bagaimana tips untuk menjadi sukses. Dan kebanyakan (malah hampir semua) yang menyebutkan untuk menjadi sukses, kita harus yakin terlebih dahulu bahwa kita akan sukses. Setelah kita yakin, pikiran kita akan menanamkan rasa yakin itu menjadi energi positif dalam pikiran kita dan membuatnya menjadi nyata.

Perlu saya tekankan terlebih dahulu, The Secret, tidak mengajak kita hanya sekadar berkhayal atas impian kita. The Secret, mengajarkan kita untuk Act. Jangan menunda saat kesempatan itu datang, karena siapa tahu itulah satu-satunya kesempatan ada untuk meraih impian kita itu. Betulkan?

Bukankah banyak orang bilang bahwa Keyakinan adalah modal dasar untuk meraih impian. karena keyakinanlah begitu banyak orang yang tiba-tiba berubah menjadi lebih baik, lebih sukses, berhasil dan bahagia. Perubahan itu bukanlah karena suatu kebetulan, perubahan yang instant dan tanpa melakukan apa-apa. Melainkan karena adanya suatu rangkaian tindakan, yang terjadi sebelumnya, karena dorongan keyakinan yang luar biasa. Dan itu sama halnya dengan The Secret disini.

Terwujud atau tidaknya hal yang kita inginkan, tergantung dari berapa sering kita memikirkan hal tersebut. Pikiran kita mempunyai frekuensi. Semakin sering kita pikirkan, maka semakin mudah alam semesta mewujudkannya karena semakin jelas hal itu di pikiran kita.

Fiuh....

Sebenarnya masih banyak yang mau saya tuliskan tentang The Secret ini. Tapi karena tangan juga udah pegel, dan kepala juga udah pusing natap layar monitor terus, maka saya sarankan aja buat baca sendiri e-booknya disini. Gratis kok tinggal di download aja...


Jadi, percayakah anda dengan The Secret? Saya Percaya..



33 komentar:

  1. Waduh. Sob, tau gak ?? saya berncana mengupas tuntas buku ini di posting saya. memang nih buku menginspirasi bgt.

    BalasHapus
  2. perasaan pernah liatnya di gramedia deh. thanks buat reviewnya, jadi pengen beli hehehehe

    BalasHapus
  3. Otak dan hati apabila selaras apapun jadi tentunya dengan KehendakNYA!

    BalasHapus
  4. Trims masukannya, ijin download!

    BalasHapus
  5. kalau gak salah udah ada filmnya juga kan yah?
    *sok tau mode oN*

    BalasHapus
  6. Sudah aku follow juga! Trims kunjungannya!

    BalasHapus
  7. blogwalking dan salam kenal...
    I just wanna say hello ;)

    BalasHapus
  8. blogwalking dan salam kenal...
    I just wanna say hello ;)

    BalasHapus
  9. :D bukannya sok pamer.tapi sedikit komeng :D kalo buku yang berhubungan dengan kesuksesan personal, manajemen dan usaha.saya punya banyak dirumah :D terkadang saya pinjemin ke temen.tapi buku ini juga top abis juga :D


    salam kenal dari lapindo

    BalasHapus
  10. Salam kenal ... kunjungan balik ...terima kasih atas kunjungannya ..info yang menarik ...terima kasih

    BalasHapus
  11. aku (lagi ) baca the secret
    sejak pertama booming dulu'
    ampe sekarang bacanya gak tamat2
    bahasanya luamyan ngebosenin menurut yulia
    dan cepat lupa sama isinya

    yang aku tahu pokoknya
    kekuatan pikiran
    itu doang
    hehehe

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    BalasHapus
  12. wow,hukum ketertarikan ya sob, sepertinya menarik ini, pengen donlod seh ebuk nya, tp jaringan lg lemot minta ampyun..

    BalasHapus
  13. setiap orang pasti punya rahasia
    gw punya
    elo?
    apa coba rahasia elo?

    BalasHapus
  14. postingan yang panjang yah... menarik sekali... ada lho videonya tentang the secret...
    bagus... bagus... bagus.... semua berawal dari impian..sperti salah satu postinganku... hahaha kok jadi promosi gini... lam kenal...

    BalasHapus
  15. keyakinan berarti kita udah 50% mendekati keberhasilan

    BalasHapus
  16. bisa jadi motivator nii..tq for sharing :)

    makasi jg uda mampir dan follow.
    aku fback ya..

    BalasHapus
  17. namanya rahasia, yah nggak ada yang tau

    BalasHapus
  18. wah aku malah blm pernah baca bukunya... menarik buat memacu diri :)

    BalasHapus
  19. kayaknya saya jg prnh liat di gramed deh...

    BalasHapus
  20. mampir mbak..
    wah sepertinya menarik tuch bukunya
    saya setuju mbak bahwa Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita ditarik oleh kita sendiri selanjutnya bagaimana kita berusaha untuk memprosesnya..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  21. waaah asyiiik juga niih bacanya, jadi tertarik n penasaran mo memilikinya.... saya coba ah cari di gramedia ada ga yaaa....??? penting niiih buat perbandingan n pelajaran tuk yang mo sukses

    trims atas ilmunya nih sangat membantu, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  22. abdulhafiz: dejavu dong?
    kucingtengil: emang kudu punya tuh ni buku...
    nuansapena: betul...
    fai: emang, saya ada kok dvd nya...
    aurakey: sama-sama
    TDC: nice to see you come...
    TO: sama-sama
    ladyulia: bukunya emang agak mumet, tapi kalo nonton filmnya asik kok...
    hanna: donlot aja gk berat kok...
    nirmana: emang udah baca?
    exort: rahasia dong...
    pum2: hmmm ada ya? ntar saya mampir...
    bayu:betul tuh...
    dv: ok, sama-sama
    nietha: makanya di buku ini rahasia itu disingkapkan...
    richo: mesti kudu dibaca tuh, WAJIB!
    siroel: inikan bestseller, ya adalah...
    Bunlonblog: betul, sukses selalu jug deh...
    harto: betul, cari aja digramedia. gampang kok ini kan bestseller...

    BalasHapus
  23. Kunjungan malam kesini dan baca artikelnya mnarik sekali..
    sukses selalu ya..

    BalasHapus
  24. dor...mampir lagi mbak mumpung masih inget
    segera ajak barter link mbak hehe takutnya LUPA
    silahkan mampir link nya udah nangkring hayah..!
    Sukses mbak!

    BalasHapus
  25. @lulus: thx, sama2
    @bunglon: sip, segera dipasang...

    BalasHapus
  26. wah... mank mantap2 artikelnya.. trims d bagi info...

    BalasHapus
  27. ternyata semua berawal dari sebuah ketertarikan :)

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. mengatakan...

    Sist. . tanggal 17 agustus besok, pluncuran buku The Power, karangannya si Rhonda Byrne juga. .

    Di situ, disebutin kaLo The Power nie, kkuatannya 10x Lipat Lebih kuat dari hukum ketertarikan saja. .

    Kalo maw taw, bisa Liad trailernya di http://www.thesecret.tv/ <-- Official Pagenya The Secret

    Oh ya, kunjungin Blog Gue ya di

    http://www.thesecret-indonesia.co.cc/

    Thx. .

    Sukses Selalu

    BalasHapus
  30. Keren2 postingannya.. Penyajiannya dengan Bahasa sederhana, menarik dan by data.. 5 jempol deh buat kamu..

    BalasHapus
  31. saya suka tapi bingung 🙋

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)