Minggu, 18 April 2010

Ucapan maaf, Award, dan Tag.

Sebelumnya, saya ingin minta maaf dulu ama temen-temen blogger semua karna udah gak ngeblog lebih dari satu minggu. Yah, ini disebabkan karena kesibukan di dunia nyata yang sangat menyita waktu, sampai-sampai saya gak sempet blogwalking, apalagi posting. Ditambah lagi laptop yang tiba-tiba rusak dan mesti diinstal ulang dan sampe sekarang masih diservis. DAN! Yang membuat saya gak bisa online adalah gara-gara ada "orang iseng" yang salah masukin password modem saya ampe 5 kali. Alhasil, mesti nelpon call centernya dulu buat ngaktifin lagi...

Untung modemnya sekarang dah bener. Tinggal nunggu laptop aja nih dibetulin. Doain ya supaya cepat selesai...

Selama gak ngeblog ini, saya mendapat beberapa award dan tag dari beberapa sahabat blogger, salah satunya yang paling berkesan adalah award dari blognya Mbak Yulia.





Di award itu tertulis "HOTTEST FEMALE BLOGGER AWARD". Yang artinya, itu award khusus buat cewek. Yang jadi masalah saya ini COWOK! Yah, saya maklum sih. Kalo ada yang ngira saya ini cewek karena profpict saya. Tapi, saya gak ada maksud sama sekali untuk menipu kok.



See? Mungkin masih ada yang bertanya-tanya foto siapa yang saya pake. Well, itu fotonya Tika Putri yang saya ambil dari blognya Queen Bee




Yah, semoga aja dengan ini. Gak ada yang salah lagi manggil saya dengan sebutan: mbak, kak, non, neng, dan sejenisnya. Hehehe...

Oke, mumpung sempet, saatnya ngerjain PR yang dikasih ama mbak Seiri *sorry baru dikerjain mbak... :(

TAG APRESIASI BLOGGGER

Apakah nama profil blog-mu? Apa artinya?

Psychosocial, alasan mengapa nama profil saya Psychosocial adalah.... karena kehidupan saya di dunia nyata, dipenuhi hal-hal gila yang dapat membuat orang geleng-geleng kepala kalo melihatnya. Pernah ngeliat orang jalan selama 10 jam dengan beban kurang lebih 50kg nonstop? well, it's me..! ;P That's a part of my life.... hehehe....

Apakah nama blog-mu? Apa artinya? Mengapa Dinamakan Seperti itu?

Sama seperti nama profil, nama blog saya juga Psychosocial, Mungkin kalo orang ngeliat sekilas, banyak yang menyangka kalo blog ini menyangkut tentang Psikologi. Tapi nggak, justru mengapa blog ini saya kasih nama Psychosocial, karena di blog ini berisi tentang "hal-hal gila". Yang tak jarang luput dari perhatian kita. "hal-hal gila" tersebut bisa apa aja. Bisa dari pengalaman saya, atau info yang saya dapat dari mengarungi dunia maya. Walau terkadang diblog ini berisi tentang pandangan-pandangan saya terhadap sesuatu. Yah, itu sih menurut saya. But, everything back to the readers...

Sejak kapan mulai tertarik membuat karya tulisan?

Sejak saya menyadari bahwa ide-ide dikepala saya harus tersalurkan. Dan menurut saya, cara yang tepat adalah dengan menulis. Itu Perlu! agar tidak hiperaktif ditempat.

Apa motivasimu membuat blog ini?
Seperti yang sudah saya katakan diatas, blog ini saya buat untuk menyalurkan ide saya dalam menulis, termasuk pengalaman-pengalaman saya, atau sekadar berbagi. Dan saya harap semoga bermanfaat...

Siapa yang menginspirasimu membuat blog ini?

Awalnya, saya gak ada niatan sama sekali untuk membuat blog, tapi, mungkin semenjak saya membaca tulisan Radith yang konyol. Menimbulkan inspirasi buat saya untuk punya blog. Tapi orang yang paling menginspirasi saya untuk membuat blog adalah tak lain dan tak bukan adalah... Queen Bee alias QB a.k.a Tika Putri. Berawal dari bulan Juni 2009 lalu, saat saya menemukan blog-nya. Pas pertama baca aja, langsung suka. Terutama tentang pandangan-pandangannya terhadap kehidupan, lingkungan, bahkan politik!

Dan untuk mengapresiasinya karena telah banyak menginspirasi saya, maka, saya sengaja memakai fotonya dengan profpict saya. Yang akhirnya malah menimbulkan banyak kesalah pahaman. Tapi... saya maklum kok... ;)

Siapa(-siapa) teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog?

Hmm... Siapa ya? Kebanyakan saya belajar sendiri sih. Mungkin karena saya terlalu malu buat bertanya ama orang ;p. Kalaupun ada yang mesti saya apresiasi, satu-satunya orang yang membantu saya adalah Mbah Google. Terima kasih guru, kau telah dengan sabar mengajari muridmu yang tak tahu apa-apa ini...

Sekarang udah punya berapa blog? Apa aja?

Kalo punya blog sih banyak, gak tau ada berapa, tapi semua terbengkalai dan gak keurus. Karena bosan lah, gak ada mood lah, atau stress karna gak ada yang komen (makanya saya sangat menghargai sekali kalo ada sahabat blogger yg komen di postingan saya). Yah... Mungkin karena dulu saya belum mengenal istilah "blogwalking"

Tapi yang paling keurus sih blog ini... Psychosocial

Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada beberapa teman termasuk 5 komentator pertama disertai sebuah foto favorit Seiri:



Dan yang kena TAG adalah:

Muhammad Rezky Agustyananto
Aqil Anindityo Raharjo
Muhammad Choirul
Mundo Idiot
Bunglon Blog Indonesia

kalo sempet dikejain yah...

Sekalian mo majang award nih dari hafizhasri blog (thx buat awardnya!)



Dan award ini khusus saya kasi ke:

Yulia Rahmawati
Seiri Hanako
Muhammad Rezky Agustyananto
Si Roel
Exort

Tapi kalo ada yang pengen awardnya dan gak saya tag. Diambil aja.... silahkan...

Oke segitu aja postingan saya kali ini... mohon maaf kalo saya cuma sempet posting aja.

Catch you later...

Nb: Sorry kalo entrinya ancur. Gak sempet betulin lagi... :((

22 komentar:

  1. wah,kalo tagnya saya sudah dapat n udah aku kerjain sob...sbenernya pengen awardnya yang dr hafizhari sih kalo boleh diambil,,hehe

    BalasHapus
  2. slmt yah award dan tagnya, eh, award itu udah aku pajang lo, udah beberapa hari yg lalu,hehe...

    saya jg tertpu, awalnya saya kira cewek, eh stlh lihat2, itu kna fotonya mantan saya, stlh ditlusuri, trnyata kamu itu cuma pengagumnya doang...haghaghag...

    BalasHapus
  3. Hahaa,. cowok yaa?? tertipu juga saya,. haahaha, tpi gapapa, link benner saya juga poto cewe kok. hahaaha

    mudahan lekas sembuh laptop na dan Slamat award serta tag na boy,.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah dapet tag. Hahahah.. makasih banget nih. dikerjain sekarang juga deh. Hehehhe..

    maap kalo beberapa post terakhir di blog saya mungkin rada absurd :p

    BalasHapus
  5. mau numoang ngisi aja....
    :D


    Semoga bisa terus berkarya. Keep on Fighting!

    BalasHapus
  6. mampir
    sorry baru sempet mampir, soalnya blog yang lemari baju itu udah sejak tahun lalu gak ke urus, ribet urus dua blog. makanya sekrang dipindahin semua ke blog yang satu www.lelakianeh.blogspot.com termasuk semua design2 terbaru dari gw. ditunggu kunjungan berikutnya yah cantik.

    BalasHapus
  7. pingin dapet awards juga ne sob...he.....

    BalasHapus
  8. wah,, selamat yah .. dapat award and tag lagi .. Siip deh .. :)

    BalasHapus
  9. wadoooooooooohhhhhhh....admin 1 arbitter bakal kecewa nih cz katanya ngefan ama mbak.....ahahahaha.....maksudnya profpict nya blog ini, hemmmm....ternyata ini blognya mas toh ahahahaha keren deh....

    BalasHapus
  10. hahahaha :D
    ternyata.... ^^

    ohya, saya udah follow lho ^^

    BalasHapus
  11. mampir...om.....selamat awardnya ya.....and tagnya dah diselesain juga...

    BalasHapus
  12. award itu pantas anda hebat bisa kah kita berteman

    BalasHapus
  13. keren sobat awardnya...
    dan juga teruslah berkarya dengan pasti senyuman bertubi2 di berikan untuk Anda

    BalasHapus
  14. selamat atas awardnya sobat
    dan untuk melengkapinya silahkan diambil penghargaan buat sobat di rumah saya, trimakasih mas...

    BalasHapus
  15. okay thanks dah ngerjain tang-nya ya...
    umh aku boyong awardnya deh..

    makacih...

    ^^

    BalasHapus
  16. ha ha , jadi selama ini aku salah panggil ya . ku kirain cewek putus dah harapanku hehe he he "ya biar adil carikan cewek dunk xD

    BalasHapus
  17. Blog walking sambil tanya kabar ..

    BalasHapus
  18. hahaha saya tertipu... hihihi... bukan cuma melalui fotonya se... namun gaya pnulisan dan kerapian blog-mu yg membuat sya mgra kamu cewek...
    HEBAT lah pokoknya... salute 4 U...
    Semoga award2nya nambah semangatmu eksis di dunia perblogger-an.....

    BalasHapus
  19. dont judge a book by its cover deh ceritanya hehhee iya kan Mbak, eh Mas :)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan berkomentar, berpendapat, dll. Tiap komentar akan saya balas, dan akan saya kunjungi balik. Bagi yang mau tukaran link atau saling follow juga boleh :)